Kata Kata Ucapan Lucu Selamat Puasa Ramadhan Terbaru 2018

Kata Ucapan Lucu Selamat Puasa - Ramadahn adalah bulan suci yang penuh berkah, bilan anda mendengar kata ramadhan dan puasa pasti kan terpikir bahwa 2 kata tersebut merupakan kata yang berada pada agam Islam yang dimana agama ini menganut sebuah kitab suci Al-Qur'an sebagai pedoman hidupnya.

http://ontips-in.blogspot.com/

Bila kita menyambut ramadhan berbagai cara dan upaya untuk menyambut bulan suci itu sebagian orang mempunyai caranya masing-masing, misalnya mengirimkan kata-kata ucapan menyambut bulan ramadhan pada saudara, teman, kerabat, bahkan kekasihnya.

Ramadhan selalu ditunggu oleh setiap orang yang menganut agama Islam, rasa suka cita setiap kali datangnya ramadhan selalu membawa berkah, untuk anda yang ingin mengirimkan Kata Ucapan Lucu Selamat Puasa Ramadhan pada teman atau pacar dan sosial media seperti Facebok dan Twitter untuk update status anda.

Ontips-in akan membagikan beberapa kata-kata tersebut. kata ucapan puasa ramadhan tidak harus dengan bahasa resmi sedikit dicampur dengan humor namun sopan akan menambah cita rasa hiburan tersendiri bagi setiap orang yang membacanya untuk itu langsung saja kita simak Kata Ucapan Lucu Selamat Puasa Ramadhan  dibawah ini :


" Marhaban ya Ramadan …
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Salat Lebih Rajin)
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi tabiat maksiat)
Mohon maaf lahir dan batin 143... H. "

" Ada raksasa beli pulsa
Gak kerasa udah mau puasa …
Burung kakak tua nemplok di jendela
Jangan lupa perbanyak pahala …
Ada pepaya dimakan jerapah
Maafin aku ya kalau punya salah … "

" Jika hati ini jengkel, jadikan ia sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri, jadikan ia secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam, jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadan
Bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah Jempol dari illahi. "

" Ke kota Jakarta hari Selasa
Pulang pergi naik kereta
Sehari lagi kita puasa
Mohon maaf kalau ada salah kata
Marhaban Ya Ramadan … "

" Lagu merdu adalah ADZAN
Media yang terbaik adalah AL-QURAN
Senam yang sehat adalah SALAT
Diet yang sempurna adalah PUASA
Kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU
Perjalanan yang indah adalah HAJI
Khayalan yang baik adalah ingat akan DOSA dan TAUBAT
Mudah-mudahan bulan suci ini bisa membawa iman dan taqwa. Amin …
Selamat menjalankan ibadh puasa 1436 H. "

Lihat juga : SMS Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Terbaru 2018

Pantun Lucu Paling Gokil Kocak Bikin Ngakak Terbaru 2018

Pantun Lucu Paling Kocak Bikin Ngakak Terbaru 2018 - Pantun adalah salah satu dan masih sejenis dengan puisi lama sudah sangat luas dan dikenal dalam bahasa nusantara. Semua bentuk pantun biasanya terdiri atas dua bagian yaitu sampiran dan isi.

http://ontips-in.blogspot.com/

Dilihat dari segi sosial pantun memiliki fungsi pergaulan yang kuat, bahkan hingga masa sekarang, dikalangan remaja pantun sangat dihargai. Banyak sekali jenis pantun seperti pantun pantun adat, pantun agama, pantun budi, pantun jenaka dan masih banyak lagi.

Bila pantun tersebut kita kombinasikan dengan sedikit bahasa humor tentu akan lebih menarik dan menghibur seperti yang akan TaziexMe bagikan, pantun ini disebut pantun lucu, pantun lucu dapat membuat orang yang membacanya sangat terhibur, tertawa dan bisa membuat orang bahagia. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari kumpulan pantun lucu simak beberapa pantun tersebut dibawah ini :

Makan nasi sambel
Ditambah sma kedondong
Kalau situ gatel
Tau diri dong!!

" Makan nasi sama teri
Buat apa sih bersedih
Kan ada aku di sini "

Ikan bawal ikan pari
Enak dimasak serta di tumis
Wajahmu secantik bidadari
Ditambah dengan senyuman manis

" Buah nangka baru dipetik
Dicampur dengan biji selasih
Siapakah dia nona yang cantik
Ingin rasanya jadi kekasih "

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

" Disana gunung, disini gunung
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!? -_- "

Jalan" kepasar seni,,
Beli batiknya jangan yang belang..
Gue heran ama cewe disini,,
Cantiknya cuman dimake-up doang...

" Jalan2 ke kota Paris
Melihat rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asalkan dapat kamu yang manis "

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami - Menurunkan berat badan merupakan idaman setiap orang yang memilki berat badan berlebihan, karena berat badan yang berlebih dapat mengurangi rasa percaya diri, selain itu juga badan gemuk dapat memicu berbagai penyakit yang sangat berbahaya tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi.

http://ontips-in.blogspot.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-secara-alami.html

Pola hidup yang tidak sehat seperti tidak memperhatikan pola makan dapat memicu naiknya berat badan, apabila berat badan sudah terlanjur naik drastis sebagian orang melakukan cara apapun agar dapat menurunkannya kembali tanpa memikirkan resiko kesehatan seperti halnya bila mengkonsumsi obat diet.

Bagi setiap orang menginginkan bentuk tubuh yang ideal agar sehat dan juga lebih menarik, bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami agar lebih aman dan tidak beresiko simak dan buktikan sendiri langkah-langkah dibawah ini :

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami :

1. Olahraga
Untuk menurunkan berat badan secara permanen dapat dilakukan dengan mengubah pola makan dan olahraga. Berolahraga secara teratur akan memberikan perubahan pada bentuk tubuh karena lemak berkurang. Berolahraga seperti push up, jogging, badminton, dan sebagainya. Bertimbunya lemak di tubuh selain karena makanan juga karena tubuh yang malas digerakkan sehingga lemak menumpuk.
Lakukan diet sehat dengan mengubah pola makan dan memilih makanan rendah lemak, makan makanan yang diolah secara direbus dan rajin mengkonsumsi buah–buahan segar.

2. Diet Sehat
Lakukan diet sehat dengan mengubah pola makan dan memilih makanan rendah lemak, makan makanan yang diolah secara direbus dan rajin mengkonsumsi buah–buahan segar.

3. Cukup Tidur
Kegemukan bukan saja berasal dari makanan tetapi juga berasa dari kurang tidur. Orang yang kurang tidur berat badanya melebihi orang–orang yang cukup tidur. Umumnya orang harus tidur 8 jam sehari.
4. Kurangi Stres
Stres dan keadaan hati yang buruk akan meningkatkan selera makan yang akan berimbas pada kenaikan berat badan. Pola pikir yang sehat akan sangat mendukung berhasilnya diet sehat apabila sedang melakukan program diet
5. Mengkonsumsi Rempah–Rempah
Indonesia kaya akan rempah–rempah. Banyak sekali rempah–rempah yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan berat badan. Rempah–rempah tersebut diantaranya jahe, gingseng, kayu manis, kapulaga, kunyit, dan jintan. 
6. Melakukan Pijatan
Lakukan pijatan untuk bagian tubuh yang banyak mengandung lemak untuk melepaskan lemak yang berada di bawah kulit. Pijatan juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan melancarkan peredaran darah yang akan membuang racun dan berkontribusi untuk penuruan berat badan. 
7. Mengurangi Porsi Makan
Mengurangi porsi makan dikarenakan untuk mengurangi banyaknya makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Semakin sedikit lemak atau kalori yang masuk pada tubuh, maka semakin cepat berat badan untuk turun. Selain itu, Anda juga bisa mengganti makan yang mengandung lemak dengan sayur-sayuran. 
8. Hindari Minuman Bersoda
Sering mengkonsumi minuman bersoda dapat menghancurkan usaha dalam menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan kandungan sebotol kecil minuman bersoda mengandung kurang lebih 250 kalori dan semuanya berasal dari gula. Hindarilah mengkonsumsi minuman bersoda karena selain tidak sehat, minuman bersoda juga justru akan membuat tubuh Anda memiliki resiko besar terkena obesitas dan diabetes. 
9. Hindari Makanan Yang Di Goreng
Untuk lebih memaksimalkan usaha Anda menurunkan berat badan, alangkah baikya sebisa mungkin menghindari makanan yang digoreng karena makanan tersebut dapat berpotensi menyimpan lemak trans dan akhirnya dapat menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh. Sebaiknya usahakan makanan yang direbus, kukus, sup, dan sebagainya.
10. Mengkonsumsi Air Putih
Jika Anda mengalami dehidrasi, maka sistem metabolisme tubuh akan terganggu. Hal tersebut lah yang dapat menyebabkan terjadinya penimbunan lemak yang semakin besar. Pastikan untuk mengkonsumsi air putih agar tidak dehidrasi dan setidaknya Anda mengkonsumsi 8 gelas air putih perhari.

Daftar Harga Mobil Honda Civic Terbaru Maret 2018

Daftar Harga Mobil Honda Civic Terbaru 2018 - Honda Motor Company, Ltd adalah perusahaan asal Jepang yang sudah mendunia baik itu dalam memproduksi motor maupun mobil, produk Honda sendiri telah diterima oleh masyarakat karena kualitas yang mereka berikan telah memuaskan konsumennya.

 
Salah satunya Honda telah memproduksi mobil terbarunya yaitu Honda Civic, meski beberapa tahun kebelakang mereka telah memproduksi mobil Civic ini, namun pada tahun ini Honda memberikan banyak perubahan baik dari segi tampilan maupun mesin mobil itu sendiri.

http://ontips-in.blogspot.com/

Mobil yang selalu di idamkan oleh banyak konsumen ini mampu berpacu dengan kecepatan lebih dari 120km/jam dan dari segi tampilan mobil ini memang layak dikategorikan sebagai mobil mewah dengan konsep modern. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dari mobil Honda Civic Tersebut simak dibawah ini.


Harga Mobil Honda Civic Terbaru 2017
Civic 1.8 i-VTEC A/T
382.500.000

Civic 1.8 i-VTEC M/T
369.500.000

Civic 2.0 i-VTEC A/T
441.000.000


Harga Mobil Honda Civic Bekas 2017
Civic 1.7 VTi A/T 2001 110.000.000

Civic 1.7 VTi A/T 2002 115.000.000

Civic 1.7 VTi A/T 2003 120.000.000

Civic 1.7 VTi M/T 2001 105.000.000

Civic 1.7 VTi M/T 2002 110.000.000

Civic 1.7 VTi M/T 2003 115.000.000

Civic 1.7 VTi-S A/T 2001 115.000.000

Civic 1.7 VTi-S A/T 2002 125.000.000

Civic 1.7 VTi-S A/T 2003 130.000.000

Civic 1.7 VTi-S A/T Facelift 2003 135.000.000

Civic 1.7 VTi-S A/T Facelift 2004 145.000.000

Civic 1.7 VTi-S A/T Facelift 2005 155.000.000

Civic 1.7 VTi-S M/T 2001 105.000.000

Civic 1.7 VTi-S M/T 2002 115.000.000

Civic 1.7 VTi-S M/T 2003 120.000.000

Civic 1.7 VTi-S M/T Facelift 2003 125.000.000

Civic 1.7 VTi-S M/T Facelift 2004 135.000.000

Civic 1.7 VTi-S M/T Facelift 2005 145.000.000

Civic All New 2012 340.000.000

Civic All New Facelift 1.8 A/T 2012 310.000.000

Civic All New Facelift 1.8 A/T 2013 320.000.000

Civic All New Facelift 1.8 M/T 2012 280.000.000

Civic All New Facelift 1.8 M/T 2013 310.000.000

Civic New 1.8 A/T 2006 185.000.000

Civic New 1.8 A/T 2007 205.000.000

Civic New 1.8 A/T 2008 215.000.000

Civic New 1.8 A/T 2009 230.000.000

Civic New 1.8 A/T 2010 210.000.000

Civic New 1.8 A/T 2011 240.000.000

Civic New 1.8 M/T 2006 185.000.000

Civic New 1.8 M/T 2007 200.000.000

Civic New 1.8 M/T 2008 210.000.000

Civic New 1.8 M/T 2009 225.000.000

Civic New 1.8 M/T 2010 210.000.000

Civic New 1.8 M/T 2011 225.000.000

Civic New 2.0 A/T 2006 195.000.000

Civic New 2.0 A/T 2007 215.000.000

Civic New 2.0 A/T 2008 235.000.000

Civic New 2.0 A/T 2009 245.000.000

Civic New 2.0 A/T 2010 230.000.000

Civic New 2.0 A/T 2011 250.000.000

Harga Mobil Honda Civic diatas dapat berubah sewaktu-waktu, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik bagi anda.

Model dan Gaya Rambut Wanita Terbaru 2018 Update

Model dan Gaya Rambut Wanita Terbaru 2018 - Model dan gaya rambut merupakan aset berharga bagi setiap orang khususnya untuk para wanita gaya rambut adalah hal penting agar terlihat menarik oleh setiap pria yang melihatnya. Mengenai model dan gaya rambut tentunya sangat bervariasi dan bermacam-macam seperti, model rambut panjang, pendek, sebahu dan masih banyak lagi.

Bagi Seorang wanita rambut merupakan mahkota berharga yang dapat mempengaruhi penampilan, seperti halnya untuk wanita yang memiliki rambut panjang akan terlihat cantik dan menawan bagi setiap orang yang melihatnya.
http://ontips-in.blogspot.com/2015/01/model-dan-gaya-rambut-wanita-terbaru.html

Pada tahun-tahun kemarin seiring populernya grup band asal korea yang mereka sebut girlband para wanita terinspirasi oleh gaya rambut mereka yang begitu menawan, dengan memilih jasa salon maupun dengan tangan sendiri para wanita tak mau ketinggalan dengan model gaya rambut terbaru.

Selain akan terlihat lebih cantik, wanita akan terlihat lemah gemulai, bagi anda yang ingin tampil cantik dengan model dan gaya rambut terbaru simak ilustrasi gambar dibawah ini :

Cara Membersihkan Cache di Memori Internal iPhone Lengkap

Cara Membersihkan Cache di Memori Internal iPhone Lengkap - Sudah pasti tahu dong dengan hp pintar buata Apple yang bernama iPhone dan Apple sendiri telah merilis beberapa versi smartphonya yang kini beredar di pasaran gadget dunia, pengguna di indonesia pun tak kalah dengan pengguna di luar negeri sana, bahkan menjadi populer untuk sebagian kalangan, vendor apple ini mempunyai OS sendiri yang di kasih nama iOS tak akan bisa di pakai selayaknya os android yang bisa di gunakan beberapa merk hp terkenal seperti samsung, xiaomi, sny dan lainnya.

Layaknya sistem operasi android dan lainnya iOS pun mempunyai atau menghasilkan file sampah atau lebih di kenal cache, cache ini mulai bekerja saat smartphone atau iPhone anda di gunakan, jadi semakin banyak menggunakan aplikasi atau lainnya di iPhone semakin menumpuk file sampah atau cache ini di dalam memori internal iPhone kamu, cache ini masih bisa berguna ketika anda masih menjalankan aplikasi atau apa saja yang ada di iPhone mu namun cache ini tidak akan berguna bila aplikasi di iPhone mu telah di hapus dan efeknya hanya akan memenuhi data di memori internal iPhone sehingga mengakibatkan beberapa hal, yakni performa iphone akan terasa berat atau pun terasa panas.

Nah lalu bagaimana cara membersihkan file-file sampah ini yang sudah tidak berguna yang hanya memenuhi ruang dalam memori internal iPhone kamu, ikuti petunjuk kami berikut di bawah ini, semoga dengan ini performa iPhone kemau stabil kembali dan pastinya ngebut dalam menjalankan aplikasi atau yang lainnya.

Memori iPhone

Membersihkan Cache di Memori Internal iPhone

Berikut caranya file sampah yang perlu dihapus pada memori internal. Caranya tidak terlalu sulit karena pengembang iOS juga sudah memikirkan ini untuk penggunanya.
  • Buka menu “Setting” dan pilih menu “General Data”
  • Pilih dan tap menu “Manage Storage”
  • Dengan memilih Manage Storage pengguna akan disuguhkan berbagai macam data yang ada di memori iOS.
  • Pilih item yang sudah tidak diperlukan lagi dengan cara menggeser ke kiri dan “Delete”
  • Pilih juga menu “Edit” dan “Delete All” untuk menghapus semua data dari aplikasi yang sudah tidak terpakai lagi.

Membersihkan Chache di Aplikasi

Dan salah satu aplikasi yang banyak menyimpan aplikasi adalah Safari. Cara menghapusnya cukup mudah.

  • Buka menu “Setting” pada iOS lalu pilih Safari.
  • Pada tahap selanjutnya pengguna tinggal memilih “Clear History dan Website Data”
  • lihat gambar

menghapus cache di iphone

Dengan melakukan langkah ini, maka Cache dan data dari aplikasi safari akan kembali bersih seperti semula. Semoga membantu dan selamat mencoba ya.